Sabtu, 05 Mei 2012

Anda Butuh Dana Tambahan?

Perkenalkan Nama Saya Hamka, Saya DuluNya Adalah salah satu Karyawan Disalah satu Perusahan Asing, dengan Penghasilan Yang terbilang cukup bagi seorang dengan status Bujangan
Tapi Pertanyaan saya? apakah saya Harus Bujangan Terus....., oh Tentu tidak, dengan penghasilan yang Pas-pasan Bisakah Saya Menafkahi Istri dan Anak2 saya Kelak, berbagai ajakan demi ajakan dari teman2 yang mereferensikan saya di berbagai tempat kerja lainnya, tapi apa yang kudapat? dengan Ijazah SMA tentunya dengan jabatan yang bisa Dibilang Level Bawah Tentunnya Mendapatkan gaji yang Pas-Pasan PuLa.....
Berbagai Usaha saya Lakukan Demi Melangsungkan Hidup dan sebagai Anak Yang Tidak Mau Menanggung Beban Orang Tua dan paling Pantang Membuat Orang Tua saya Bersedih hanya Karena Faktor ekonomi..!!!
Kata Ibu Saya .... Nak Kepada siapa Lagi saya Meminta Pertolongan kalau Bukan Kepada Kamu, Kamu adalah Anak saya yang Paling tua, dari Ke tiga adikMu kamulah harapakan Kami...
semoga Tuhan selalu dan Senantiasa Melindungi Kamu... Amin
Dari.. Situlah berbagai cara saya Lakukan Demi Mendapatkan Uang, Yang jelas Pemikiran Saya Apapun Itu akan saya lakukan demi Membahagiakan Keluargaku. Mulai dari Jualan Kue Keliling, hingga jadi Buruh Bangunan demi melangsungkan kehidupan sehari-hari saya dan Biaya Untuk sekolah...
Maaff Jadi Curhat Nie............
Singkat Cerita Pertemuan saya dengan Mbak sarah Merubah hidup saya jauh Lebih Baik dari Sebelumnya...
Saya Tidak Menjual Ebook, Atau Saya Tidak Menawarkan Kepada Anda Untuk Membeli Mesin Pencetak Uang yang Sebagimana Begitu marak Di internet dengan Penawaran yang Sangat Menggiurkan!!
Tapi saya Hanya Sekedar Meng informasikan kepada Anda Bahwa kita Bisa Menghasilkan Uang Tanpa Bekerja keras, Tanpa Buang Keringat, tanpa meninggalkan orang yang anda Sayangi. dan tanpa Target yang selalu membuat kita merasa dikejar oleh atasan dan waktu.....
bagiku itu semua adalah masa lalu yang sangat membuatku lelah dan capek, ....
Kalo ada yang lebih mudah menghasilkan Uang Lewat Internet atau Online. knapa mesti kita harus capek-capek Pergi pagi Pulang Malam, kalau buntut-buntutnya hanya ingin mendapatkan penghasilan, sementara apa yang kita lakukan hanya sebahagian kecil perusahaan yang mau memberikan penghargaan kepada bawahannya. selebihnya adalah memeras keringat kita demi tujuan agar usahanya itu jauh Lebih Maju. dan tentunya yang setengah mati adalah kita sendiri.... dan tanpa kita sadari bahwa kita digaji hanya 0.000000009% dari keuntungan yang di dapat..... Renungkanlah.

saya tidak mempengaruhi anda untuk berhenti bekerja, selama anda masih merasa nyaman dan enjoy dengan penghasilan yang anda dapat kenapa tidak. tapi pernahkah anda berfikir dengan peghasilan yang anda dapatkan begitu sangat mudah di dapatkan dengan cara OnLINE.... saya tidak mau Menuntun anda, atau menjerumuskan anda ke Jalan OnLINE. atau dan sebagainya, tapi sedikit contoh yang saya akan buka dan anda Harus Banyak Tahu, 
Tentang APa Itu PPC (pay per Clik ), PTC, Website, Banner Iklan, Ebook, Mesin Pencari Uang, dll yang bisa membuat anda mendapatkan penghasilan Lebih.
Saran Saya Adalah jika anda Memilih salah Satu dari Yang diatas, Pilihlah Yang Betul2 Akurat dan yang betul-betul membayar anda, dan anda boleh cari di website manapun dan begitu banyak penjelasan di Google yang menerangkan dan bisa menuntun anda... 
saatnya anda Berfikir,... apakah anda ingin keluar dari tempat kerja anda untuk fokus di dunia maya seperti saya,
ataukah anda hanya ingin mendapatkan penghasilan tambahan
ataukah anda ragu dengan penjelasan saya
ataukah anda termasuk orang yang pernah mencoba tapi gagal
ataukah anda mengatakan ada maksud saya dengan tujuan tertentu
semuanya terserah anda itu hak dan kewajiban anda untuk memilih...
yang Jelas Saya Punya Motto dalam Diri Saya
Ada 3 Yaitu, Berbuat, Berbicara, dan Berdo'a
Jika saya sudah Tidak bisa Lagi Berbuat dan Melakukan Apa-Apa,
maka Saya Akan Berbicara Untuk Memberikan Saran dan Hasil
Dan Jika Saya Sudah Tidak Bisa Lagi Didengar dan diabaikan
Maka Jalan Satu-satunya Adalah Berdo'a

JIKA ANDA INGIN BERUBAH :
Mulai Dari Diri Sendiri
MulaiLah Dari Hal Yang Terkecil
Dan Mulai Dari Sekarang...
Sekian dan Terima Kasih Karna Anda Sudah Mampir dan Membaca Tulisan saya Ini, dan Mohon Maaf, bila ada kata yang tidak Berkenan dihati, dan mohon maaf Pula Jika Kata-kata saya ini Tidak Indah dan Tidak Menarik... Karna Maaf Saya BUkan Pengarang dan Pujangga... Salam dari Saya Dan SUKSES SELALU.. God Bless Y



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar